HBO Indo
Join HBOIndo

Tampung Informasi Kamtibmas, Polsek Gunem Jalin Dialogis Dengan Masyarakat

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Polres Rembang kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripda Haris Hendrawan melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Kulutan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Sabtu (4/5/2024) siang. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan. Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dalam […]

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Polres Rembang kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripda Haris Hendrawan melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Kulutan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Sabtu (4/5/2024) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan. Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas diwilayah tempat tinggal.

Peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga lingkungan Desa sehari-hari sangat diperlukan dan harus dilakukan guna terciptanya kondusifitas dan menetralisir terkait dengan keamanan.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polsek Gunem yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

AKP Joko berharap yang mana anggota Kepolisian bertugas sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Joko menambahkan, Harapannya rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka upaya menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunem tetap kondusif,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng

Sat May 04 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo