HBO Indo
Join HBOIndo

Penemuan Jasad Pria di Parit Mandan Gegerkan Warga Sukoharjo

Sukoharjo – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di saluran air kawasan persawahan, di Kelurahan Mandan, Kecamatan/kabupaten Sukoharjo atau selatan Kantor DPRD Sukoharjo.Pria itu ditemukan dalam posisi tengkurap, dengan mengenakan kaus hitam, celana abu-abu dan sandal jepit. Tak ditemukan kartu identitas di jasad pria tersebut. Camat Sukoharjo Havid Danang mengatakan jasad pria itu ditemukan […]

Sukoharjo – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di saluran air kawasan persawahan, di Kelurahan Mandan, Kecamatan/kabupaten Sukoharjo atau selatan Kantor DPRD Sukoharjo.
Pria itu ditemukan dalam posisi tengkurap, dengan mengenakan kaus hitam, celana abu-abu dan sandal jepit. Tak ditemukan kartu identitas di jasad pria tersebut.

Camat Sukoharjo Havid Danang mengatakan jasad pria itu ditemukan warga yang melintas sekira pukul 14.00 WIB.

“Di samping pria itu, ditemukan sepeda ontel berisi bronjong tempat rongsok. Diperkirakan, pekerjaannya sebagai pencari rongsok,” kata Havid saat dihubungi awak media, Rabu (24/4/2024).

Atas kejadian itu, warga melaporkan ke Mapolsek Sukoharjo. Pihak kepolisian dan petugas kesehatan datang ke lokasi untuk memeriksa mayat tersebut. Polisi sempat memasang garis polisi di sekitar TKP.

Dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Dimas Bagus Setiawan mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jasad dibawa ke RSUD Ir Sukarno,” kata Dimas.

Dia mengatakan, sudah ada keluarga yang datang. Namun, pihaknya akan memastikan terlebih dahulu identitas korban dari keterangan pihak keluarga.

sumber:  detikjateng

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Thu Apr 25 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo